Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Raisa atau Bunga Citra Lestari?

Rabu, 04 Januari 2017 - 11:19 WIB
Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Raisa atau Bunga Citra Lestari?
Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Raisa atau Bunga Citra Lestari?
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Raisa terpilih sebagai nominator penyanyi solo wanita terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards 2017. Acara tersebut akan dihelat, pada 25 Januari 2017 mendatang.

Selain BCL dan Raisa, penyanyi solo wanita lainnya yang masuk kategori penyanyi wanita terbaik dan berbakat lainnya adalah Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, dan Rossa. Siapakah dari kelima wanita cantik itu yang terdahsyat?

Bunga Citra Lestari mulai dikenal dalam dunia musik setelah lagunya yang berjudul Ade Irma Suryani & Aku Tak Mau Sendiri menjadi hits. Namanya semakin terangkat setelah menyanyikan soundtrack film Cinta Pertama.

Album solo BCL terjual 75 ribu kopi dalam waktu dua minggu. Duetnya bersama Ari Lasso di lagu Aku dan Dirimu dalam album The Best of Ari Lasso juga kian menambah pamornya sebagai penyanyi solo wanita di Indonesia.

Sedangkan, Raisa memulai karir musiknya sebagai vokalis band band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra dan sekarang Vierratale. Dia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu Serba Salah.

Raisa juga sempat berduet dengan David Foster saat tampil di Jakarta. Kepopuleran Raisa kian melonjak saat tampil di Java Jazz Festival 2011. Dia meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Pemilihan penyanyi solo terdahsyat dilakukan melalui vote. Caranya bisa dengan SMS: Ketik DA(spasi)Kode Nominasi dan kirim ke 95151 dengan tarif Rp2.200. Vote dilakukan mulai 2 Januari 2017 sampai 25 Januari 2017 pukul 00.00 WIB.

Selain melalui pesan singkat, vote juga bisa dilakukan via website: www.rcti.tv/dahsyatawards, dengan mengklik vote yang berada di bawah foto nomine. Waktu vote melalui website ini sama dengan pesan singkat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)